Sriwijaya Siap Bongkar Taktik Parkir Bus Perseru

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sadam Maulana (Palembang)

VIVA – Sriwijaya FC akan bentrok dengan Perseru Serui di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu, 27 Mei 2018. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih Sriwijaya, Rahmad Darmawan mengaku mewaspadai pertahanan ketat dari tim lawan. Ya, Mutiara Jingga sejauh ini menjadi tim dengan predikat pertahanan terbaik. 

Skuat asuhan I Putu Gede baru kebobolan sebanyak 5 gol hingga pekan ke-10.  Meski jumlah mencetak gol juga tergolong minim yakni 4 gol.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kita sama-sama tahu statistik, atau fakta yang bisa kita lhat Perseru adalah tim terbaik dalam organisasi pertahanan. Mereka hanya kemasukan lima gol. Saya harus memutar otak untuk membongkar barisan pertahanan Perseru," kata Rahmad Darmawan, Sabtu, 26 Mei 2018.

Meski begitu, Rahmad Darmawan menyebut Sriwijaya FC akan bekerja maksimal untuk membokar strategi parkir bus milik Perseru. Dia telah menyiapkan taktik khusus untuk membawa poin dari Malang.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Soal taktik kita turunkan banyak pemain bertipe menyerang atau tidak dilihat dipertandingan saja. Yang jelas kita ingin poin, dapat satu poin saja jika dilaga kandang itu sangat bagus," ucap Rahmad Darmawan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022