Fakta-fakta Menarik Jelang Duel Bali United Vs Persib 

Skuat Persib Bandung di ajang Liga 1 2018
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Duel panas akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1 antara Bali United yang akan bentrok dengan Persib Bandung. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar). 

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Tiga poin di laga ini tentu menjadi target bagi kedua tim untuk bisa bersaing di papan klasemen. Saat ini Serdadu Tridatu berada di posisi ke-13 dengan raihan 12 poin dari 10 laga. 

Sedangkan Persib berada di posisi ke-7 dengan raihan 14 poin dari 8 laga. Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang yang sama pada September 2017 lalu. 

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Bermain di kandang, Maung Bandung dan Bali United bermain imbang tanpa gol. Berikut fakta-fakta menarik jelang duel Bali United vs Persib, seperti dilansir berbagai sumber: 

1. Menilik rekor pertemuan, tim tuan rumah sedikit diunggulkan. Mereka meraih dua kemenangan sedangkan Persib meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

2. Bali United hanya bisa mencetak maksimal satu gol setiap berjumpa dengan Persib di lima pertemuan terakhir.

3. Persib Bandung diuntungkan karena Serdadu Tridatu punya catatan minor jika tampil di kandang. Mereka hanya meraih dua kemenangan dari lima laga kandang terakhirnya. 

4. Persib punya modal bagus dengan meraih dua kemenangan beruntun dan tanpa kebobolan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya