Bali United Vs Persib, Panggung Lilipaly dan N'Douassel

Legiun Asing Persib, Ezechiel N'Douassel dibayangi pemain Bali United
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Sesaat lagi, Bali United akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-11, Minggu 27 Mei 2018. Duel akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Laga ini akan berarti penting bagi Serdadu Tridatu untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen. Sementara bagi Persib, kemenangan akan membawa Pangeran Biru menembus jajaran lima besar.

Sayangnya, tim tuan rumah tak bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Tak ada nama seperti Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim, hingga Nick van der Velden.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Hanya Stefano Lilipaly yang ada di susunan pemain utama. Dia akan berduet dengan Milos Krkotic yang akan disokong oleh Fadil Sausu juga Muhammad Taufiq.

Berbeda dengan Persib yang turun dengan skuat terbaiknya. Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman kembali jadi andalan di lini depan.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Sementara di belakangnya, Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar akan menjadi motor di lini kedua. Victor Igbonefo akan berduet Bojan Malisic di jantung pertahanan.

Susunan Pemain:

Bali United: Wawan Hendrawan (PG); Ahn Byung-Keon, Ricky Fajrin, Agus Nova Widiantara, I Made Andhika, Fadil Sausu, Muhammad Taufiq, Nyoman Sukarja, Stefano Lilipaly, Martinus Novianto, Milos Krkotic.

Persib Bandung: Muhammad Natshir (PG); Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Hariono, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya