Tandang ke Markas Persela, PS Tira Tanpa Sang Kapten

Kapten PS TNI, Manahati Lestusen (kanan)
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (26-01-18)

VIVA – Tugas berat dilakoni PS Tira di pekan 11 Liga 1, Senin 28 Mei 2018. The Army bakal menghadapi tuan rumah Persela Lamongan tanpa diperkuat kapten tim, Manahati Lestusen.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Manahati cedera tak bisa bermain. Namun empat pemain asing semua siap untuk diturunkan," kata pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada.

PS Tira saat ini berada di dekat zona degradasi. Mereka menempati posisi 15 dengan 13 poin dari 15 pertandingan. Rudy pun bertekad mencuri poin di Stadion Surajaya, Lamongan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kami akan bekerja keras dan konsentrasi penuh selama 90 menit pertandingan. Ini pertandingan hidup dan mati bagi tim," ucapnya.

Mantan pelatih Mitra Kukar ini mengaku sudah melakukan perbaikan tim, terutama di lini belakang yang selama ini sering kebobolan dan menjadi salah satu tim Liga 1 yang paling banyak kemasukan gol.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Sudah ada perbaikan saat melawan PSMS Medan, PSIS Semarang, dan Perseru Serui sedikit kemasukan gol," ucapnya.

Sementara itu, gelandang PS Tira, Gustavo Lopez, bakal merasakan laga emosional. Pemain 35 tahun ini memulai karier di Indonesia pada 2006, dengan membela Persela.

"Sangat spesial bisa berlaga lagi di Persela. Namun, kini saya bela PS Tira dan akan bekerja keras serta memberikan yang terbaik bagi tim," tutur pemain asal Argentina ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya