Mitra Kukar Waspada Kebangkitan PSIS

Pemain Mitra Kukar
Sumber :
  • Dokumen Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar menjalani laga tandang ke markas PSIS Semarang, Stadion Moch. Soebroto, Magelang dalam laga pekan ke-11 Liga 1, Senin 28 Mei 2018. Tim tamu bertekad bisa mencuri poin.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Untuk mencapai target yang telah dicanangkan, Mitra Kukar menjalani persiapan yang matang. Mereka juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah pekan lalu menang atas PSMS Medan.

Kepercayaan tim berjuluk Naga Mekes pun bertambah. Sebab, dua pemain andalannya, Danny Guthrie dan Hendra Adi Bayauw sudah bisa ikut bermain.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Kami selalu punya peluang untuk membawa pulang poin dari laga away. Semoga lawan PSIS kami bisa mewujudkan ambisi tersebut," ujar pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin.

Meski begitu, Mitra Kukar juga tetap memasang alarm waspada. Mengingat PSIS akan tampil mati-matian demi mengembalikan momentum, karena mereka baru saja digulung empat gol tanpa balas oleh Sriwijaya FC.

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

"PSIS tim bagus, kami tidak boleh lengah. Saya sudah mempelajari cara bermain mereka, menurut saya PSIS tim yang kompetitif, mereka pasti akan sangat menyulitkan kami," tutur Berges.

Mitra Kukar menempati di posisi 12 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 13 poin dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024