Hujan Gol di Segiri, Borneo Bungkam PSMS

Pertandingan Borneo FC vs Arema FC
Sumber :
  • twitter.com/PusamaniaBorneo

VIVA – Borneo FC menghancurkan tamunya, PSMS Medan, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-12, Jumat 1 Juni 2018. Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Pesut Etam menang besar dengan skor 3-1

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

PSMS terlihat mendominasi bola di awal laga. Terlihat PSMS ingin mencari gol cepat demi mengamankan poin di laga tandang.

Tapi, dewi fortuna tampaknya lebih berpihak pada tim tuan rumah. Srdan Lopicic yang mampu membuka keunggulan pada menit 27 melalui situasi tendangan bebas. Dia menempatkan bola ke sudut sempit sebelah kiri gawang PSMS.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Asyik menyerang, Tim Ayam Kinantan meninggalkan lubang di lini pertahanan. Marlon da Silva berhasil menyelinap di antara para pemain bertahan dan melewati Dhika Bayangkara.

Namun, sepakannya masih belum melewati garis gawang dan berhasil dihalau para pemain bertahan. Beruntung, Ambrizal Umanailo ada di posisi yang tepat untuk menyambar bola dan mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-0 tetap bertahan hingga turun minum.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Pesut Etam memulai babak kedua dengan percaya diri. Apalagi, setelah Lopicic menambah keunggulan dengan mencetak gol pada menit 53.

Satu jam laga berjalan, Muhammad Roby hampir memperkecil ketinggalan. Namun, tandukannya masih menyamping di sisi kiri gawang Nadeo Arga Winata.

Usaha tak kenal lelah PSMS berbuah hasil pada menit 77. Frets Butuan melepaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti yang memperkecil ketinggalan menjadi 1-3.

Tak ada lagi gol di sisa laga. Untuk sementara, Borneo naik ke posisi ketujuh dengan 16 poin. Sementara PSMS tertahan di posisi 11 dengan 15 poin.

Susunan Pemain:

Borneo FC: Nadeo Arga Winata (PG); Leonard Tupamahu, Diego Michiels (Dirga Lasut 76'), Azamat Baimatov, Edy Gunawan, Srdan Lopicic, Ambrizal Umanailo, Ahmad Maulana (Riswan Yusman 81'), Julien Faubert, Sultan Samma, Marlon da Silva.

PSMS Medan: Dhika Bayangkara (PG); Muhammad Roby, Jajang Sukmara, Amarzukih, Roni Fatahilah, Muhammad Alwi Slamat, Legimin Raharjo, Abdul Aziz (Fredyan Wahyu 67'), Antoni Putro (Erwin Ramdani 75'), Wilfreid Yessoh, Frets Butuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya