Keok Lagi di Laga Tandang, PSMS Salahkan Wasit

Para pemain PSMS Medan.
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah (29-05-18)

VIVA –  PSMS Medan belum mampu mematahkan rentetan rekor buruk saat melakoni laga tandang yang keenam kalinya saat bersua Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat malam WIB, 1 Juni 2018. Di pekan 12 Liga 1, tim Ayam Kinantan keok dari Pesut Etam dengan skor 1-3. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Sang juru taktik PSMS, Djadjang Nurdjaman mengomentari kinerja wasit yang buruk dan banyak merugikan kubu Ayam Kinantan. 

"Ya banyak sekali keputusan yang tidak bisa kami terima. Terlalu gampang memberikan pelanggaran kepada tim lawan. Tidak tahu apa ini ada faktor kesengajaan atau memang kualitas wasit seperti itu," ungkap Djanur, usai pertandingan. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Bukan hanya itu, Djanur juga sepakat dengan pernyataan dari pelatih Bali United, Widodo C Putro yang beberapa waktu lalu menilai kinerja wasit di Indonesia seperti tak ingin membangun sepakbola Indonesia lebih baik lagi. 

"Saya sepakat dengan apa yang disampaikan Widodo C Putro tentang kepemimpinan wasit. Kelihatannya wasit tidak ingin bersama membangun sepakbola Indonesia. Kalau sama-sama ingin membangun tidak seperti ini," ungkap Djanur. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Atas hasil tersebut, PSMS saat ini berada di posisi ke-11 Liga 1 dengan raihan 15 poin dari 12 laga. Sedangkan Borneo FC berada di posisi ke-7 dengan 16 poin dari 12 laga yang dilakoninya. 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024