Pelatih Arema FC Puji Permainan PSIS

Pelatih kepala baru Arema FC Milan Petrovic.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Arema FC meraih kemenangan tipis, saat menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-12, Jumat kemarin, 1 Juni 2018. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Singo Edan menang 1-0.

Liga 1 Ditunda, PSS Sleman Pastikan Tiket Lawan Arema FC Tetap Berlaku

Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengucapkan terima kasih atas kerja keras permainan Dendi Santoso cs. Ia menyebut, laga dua tim yang sama-sama berjuang lolos dari zona degradasi ini berjalan alot.

"Saya ucapkan terima kasih ke pemain. Sebenarnya, kita sudah mempersiapkan untuk laga ini, meski pun saya akui laga ini menjadi laga yang sangat sulit," kata Milan.

Imbas Penundaan Liga 1, Arema FC Ubah Program Latihan

Milan menyebut Singo Edan bermain di bawah performa terbaiknya dalam pertandingan ini. Ia hanya meminta pemain Arema terus menyerang. Secara permainan, ia memuji PSIS yang bermain lebih bagus daripada timnya.

"Kita mencoba menyerang menciptakan gol yang berbuah satu gol tadi. Permainan PSIS juga sangat bagus, permainannya bagus dan pelatihnya juga bagus," ucap Milan.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Milan mengatakan, instruksi dirinya kepada pemain hanya satu, yakni meraih kemenangan. Menurutnya, tidak ada alasan bagi pemain untuk tidak meraih kemenangan di kandang, demi lolos dari zona degradasi.

"Saya ingatkan ke pemain hari ini pilihannya cuma satu, yakni menang tidak ada pilihan lain kecuali menang. Saya ucapkan terima kasih ke pemain yang telah bermain dengan hati dan tenaga yang maksimal," tambah Milan. (asp)

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Lebaran Cuma Libur Singkat, Arema FC Geber Persiapan Tatap Lanjutan Liga 1

General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mengatakan, perubahan ini tentu saja membuat program tim harus disesuaikan. Tim akan fokus memaksimalkan persiapan.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024