Loris Arnaud, Jebolan PSG Jadi Raja Sundul Liga 1

Loris Arnaud (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto (Surabaya)

VIVA – Persela Lamongan memang baru saja merasakan kekalahan telak dari tuan rumah Sriwijaya FC 1-5, Sabtu 2 Juni 2018. Namun, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu telah melahirkan Si Raja Sundul bernama Loris Arnaud. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Satu gol yang tercipta ke gawang Sriwijaya FC, dicetak Arnaud melalui sundulan. Hingga pekan 12 Liga 1, pemain yang pernah berkostum Paris Saint Germain (PSG) itu sudah mengoleksi tujuh gol. 

Dari tujuh gol itu, enam dihasilkan melalui sundulan. Hanya satu gol yang berasal dari kaki ketika melawan PSIS Semarang. "Sebenarnya kakinya juga kuat, mungkin baru kepalanya yang beruntung," ucap Pelatih Persela, Aji Santoso. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Loris mengaku tak pernah berlatih khusus mengasah ketajaman kepalanya. "Saya terus berusaha memberikan yang terbaik. Yang pasti suasana di Lamongan membuat saya termotivasi, semuanya saling mendukung," ucap pemain yang baru musim ini merasakan kompetisi sepakbola di Indonesia. 

Sebenarnya, Loris juga sempat dipercaya menjadi algojo penalti saat menekuk PS Tira 4-1. Sayangnya, kakinya belum beruntung karena tendangannya gagal berbuah gol. Justru dari kepalanya, Loris merobek gawang PS Tira dua kali. (one)

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022