Bintang Muda PSMS Harapkan 'Kado' Ultah dari Persib

Pemain PSMS Medan, Frets Butuan (kanan) dan Wilfreid Yessoh
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah

VIVA – Pemain muda PSMS Medan, Frets Butuan, mengusung misi kembali membobol gawang Persib Bandung di laga bertajuk 'El Clasico Indonesia' yang dihelat pada pekan 13 Liga 1, Selasa 5 Juni 2018. Pemain yang dikenal lincah itu berharap mendapat ‘kado’ dari Persib lantaran sedang berulang tahun.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Keyakinan Frets untuk membobol gawang Maung Bandung terbilang sangat tinggi. Sebab, pemain kelahiran Ternate ini pernah membobol gawang Persib saat turnamen Piala Presiden 2018, Januari lalu. 

"Hari ini saya ulang tahun. Semoga bisa cetak gol lagi saat lawan Persib," kata pemain yang genap berusia 22 tahun pada 4 Juni 2018. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Berpeluang besar kembali diturunkan sebagai starter, Frets sangat percaya diri jika timnya bakal merepotkan tim tamu. Terlebih, laga nanti bakal dimainkan di kandang tim Ayam Kinantan, Stadion Teladan.

"Saya yakin ketika mereka main di Stadion Teladan pasti berbeda suasananya. Saya pikir pertandingan besok banyak suporter yang datang ke stadion dan akan menambah semangat PSMS. Bagi saya optimis PSMS menang," ungkap Frets. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Kendati diuntungkan dengan atmosfer Stadion Teladan yang selalu menjadi momok bagi tim lawan, Frets tetap mewaspadai permainan Maung Bandung. Sebab, komposisi pemain Persib juga atas rata-rata dan memiliki penyerang tajam, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. 

"Pertandingan besok saya pikir sangat seru karena yang dikatakan orang El Clasico," jelasnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024