Menang Perdana di Laga Tandang, Pelatih Persib Semringah

Skuat Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anugrah Andriansyah

VIVA – Persib Bandung berhasil mematahkan rekor lima kali tak terkalahkan di kandang milik PSMS Medan. Maung Bandung menghancurkan Ayam Kinantan dengan skor 3-0 di Stadion Teladan, Selasa 5 Juni 2018.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Kemenangan ini dipersembahkan oleh dua legiun asing Persib, Ezechiel N'Douasel yang mencetak gol pada menit 22 dan 81. Lalu, Oh In-kyun yang turut mencatatkan nama di papan skor pada menit 38.

Tiga poin yang diraih Persib di kandang PSMS sekaligus menjadi kemenangan perdana dalam laga tandang. Pelatih Mario Gomez senang dengan raihan ini.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Ini pertandingan yang cukup sengit dan PSMS terkenal dengan tim yang susah dikalahkan di kandang. Tapi ini tiga poin bagus yang kami dapatkan, karena tidak semua tim bisa menang di sini," ungkap pelatih asal Argentina ini usai pertandingan.

Lanjut dia, banyak perkembangan yang telah dialami Persib selama dirinya menjabat sebagai pelatih. Apalagi juru taktik berusia 61 tahun ini berhasil mempermalukan PSMS di kandang.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

"Kami berkembang dengan baik, dan PSMS juga tim yang baik. Selama tiga bulan saya menjadikan tim ini lebih baik. Ini cukup baik buat kami," tutur bekas pelatih Johor Darul Ta'zim itu.

Atas kemenangan ini membawa Persib naik ke posisi enam klasemen sementara Liga 1. Maung Bandung mengumpulkan 18 poin dari 11 pertandingan.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024