Dalih Bos PSMS Setelah Dipermalukan Persib

Para pemain PSMS Medan.
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah (29-05-18)

VIVA – PSMS Medan meraih hasil minor saat menjamu Persib Bandung di lanjutan ajang Liga 1, Selasa 5 Juni 2018. Mereka takluk dengan skor telak 0-3. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih Ayam Kinantan, Djajang Nurdjaman berdalih. Dia mengaku jika skuatnya kalah karena faktor kelelahan. 

Seperti yang diketahui, PSMS sebelumnya melakoni laga kontra Borneo FC pada Jumat, 1 Juni 2018 lalu. Setelah itu PSMS menempuh perjalanan panjang dari Samarinda menuju Medan. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Salah satunya karena kelelahan dan malam ini terjadi kita tampil tidak ada kekuatan. Ya, sebenarnya sebelum gol pembuka kita bisa mengimbangi dari kesalahan pertama itu mental jadi turun. Secara kebugaran fisik kita sangat berpengaruh pada penampilan malam ini," kata Djadjang usai pertandingan.

"Kami akui secara tim dan individu permainan sangat jelek. Saya mohon maaf kepada suporter yang tetap mendukung meski kalah tapi damai," ungkapnya. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Atas hasil ini, membuat Persib naik ke posisi enam klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 18 poin dari 11 laga. Sedangkan PSMS berada di posisi ke-12 dengan 15 poin dari 13 laga. 
 

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024