Makna Mendalam di Balik Debut Kemenangan Tandang Persib

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir
Sumber :
  • instagram.com/deden_natshir01/

VIVA – Persib Bandung meraih hasil positif pada lanjutan ajang Liga 1 saat bentrok dengan PSMS Medan, Selasa 5 Juni 2018. Bermain di Stadion Teladan, Maung Bandung menang dengan skor meyakinkan 3-0. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Tiga poin di laga ini menjadi sangat penting bagi skuat asuhan Mario Gomez, sebab ini menjadi kemenangan tandang perdana mereka di ajang Liga 1. Ya, sebelumnya Persib sudah melakoni empat laga kandang dan meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan. 

Lebih dari itu, bagi penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir alias Deden, kemenangan atas tuan rumah PSMS memiliki makna tersendiri. Pemain berusia 25 tahun itu mempersembahkan raihan tiga poin perdana di laga tandang untuk sang anak pertama yang lahir pada 27 Mei 2018. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Ini pertandingan away pertama saya ada anak. Alhamdulillah, ini berkah dari anak saya," kata Deden dengan bahagia usai pertandingan. 

"Alhamdulillah, bisa menang dan dapat tiga poin. Ini semua berkat kerja keras semua pemain. Ini pertandingan yang sangat keras tapi kami bisa menang di sini (Medan)," lanjut dia. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Dengan kemenangan ini juga, Persib berhasil menembus posisi enam besar Liga 1 dengan meraih 18 poin dari 11 laga.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024