Laga Tandang Rasa Kandang, Arema Wajib Gilas Perseru

Para pemain Arema FC
Sumber :
  • Twitter/@AremafcOfficial

VIVA – Arema FC akan menjalani laga tandang rasa kandang saat kontra Perseru Serui di pekan ke-13 Liga 1, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu, 6 Juni 2018. Pasukan Milan Petrovic tentu punya keuntungan tersendiri dalam laga ini.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Laga ini menjadi keuntungan bagi Singo Edan. Dendi Santoso cs tidak perlu terbang jauh ke Stadion Marora Serui untuk menghadapi armada Cenderawasih Jingga. Selain itu bermain di Stadion Gajayana, tentu Arema akan mendapat dukungan ribuan suporter fanatik, Aremania.

Selain keuntungan dari segi perjalanan, Petrovic berharap dukungan total dari Aremania. Menurutnya, kehadiran ribuan Aremania akan menjadi motivasi bagi pemain untuk meraih tiga poin.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Tidak masalah. Saya sangat senang bahwa kami bermain di (Stadion) Gajayana. Kami mendapat keuntungan dari segi perjalanan. Kami memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan pertandingan melawan Perseru dan saya pikir kami mempersiapkan tim sebaik mungkin," kata Petrovic.

"Saya senang ada banyak fans kami yang akan datang. Kami akan coba meraih kemenangan di pertandingan ini," ucapnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Petrovic meminta pasukannya untuk memaksimalkan laga terakhir sebelum libur lebaran. Menurutnya, tidak ada pilihan lain kecuali meraih kemenangan, sebab saat ini Arema membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi.

"Saya yakin kami sudah siap untuk pertandingan ini dan kami harapkan bisa menang. Karena kami punya situasi yang sulit saat ini, kami ingin selesaikan paruh pertama liga dengan kemenangan," ujar Petrovic. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022