Comvalius Beri Kode Keras untuk Bali United

Eks bomber Bali United, Sylvano Comvalius
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA – Liga 1 musim 2018 telah memasuki pekan ke-12. Berbagai tim saling berkompetisi untuk tampil terbaik pada kompetisi terbesar di Indonesia ini.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Ketatnya persaingan membuat tim saling berlomba meracik strategi terbaik, agar timnya lebih kompetitif. Namun ada yang berbeda dengan Bali United.

Jika musim lalu tim berjuluk Serdadu Tridatu itu tampil lebih sangar dan finis di posisi kedua, sekarang skuat asuhan Widodo Cahyono Putro tak segahar dulu.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Berbicara Bali United, musim 2017 tentu selalu teringat dalam ingatan nama Sylvano Comvalius. Pemain berpaspor Belanda itu menjadi pemain tajam yang dimiliki Bali.

Kini, Comvalius yang bermain untuk klub Suphanburi ternyata telah memberikan kode keras kepada mantan timnya. Dia berharap Bali bisa menggunakan jasanya kembali.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Berkali-kali, pemain 30 tahun itu memposting kerinduannya pada Bali di instagram. Hal itu mulai dari video, dan terakhir foto berdua bersama pemain Bali, Miftahul Hamdi.

"Apabila Anda butuh bantuan, telpon saya," tulis Comvalius di akun instagramnya @sylvanocomvalius.

Sejauh ini, Bali hanya mampu duduk di posisi ke 14 klasemen sementara. Mereka mengantongi 14 poin dari 12 laga. Bali baru memetik tiga kali kemenangan, lima kali seri dan empat kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya