Gomez Sodorkan 3 Pemain Anyar, Persib Langsung Bergerak

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, sudah meminta ke manajemen mendatangkan pemain anyar guna putaran kedua Liga 1 2018. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Gomez meminta Maung Bandung untuk mendatangkan tiga pemain anyar sebelum putaran pertama Liga 1 berakhir. Saat ini, kompetisi sudah memasuki pekan 13 dan tinggal menyisakan empat laga sebelum paruh kedua.

Teddy menyatakan manajemen Persib langsung bergerak untuk melakukan komunikasi. Sayangnya, Teddy enggan membeberkan nama pemain yang diajukan Mario Gomez kepadanya.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Saat ini Gomez sudah menyodorkan kami tiga pemain dan kami sudah mulai mendekati pemain-pemain itu," kata Teddy saat berbincang-bincang dengan awak media di Jakarta.

"Mudah-mudah mereka bisa bergabung bersama tim ini," sambungnya.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Namun, bukan perkara mudah untuk Persib mendatangkan tiga pemain keinginan Mario Gomez. Salah satunya karena pemain-pemain tersebut masih terikat kontrak.

"Tapi kami memang masih menemukan kendala karena pemain-pemain itu masih terikat kontrak ini yang jadi permasalahan kami," kata Teddy.

Andai bisa mendapatkan tiga pemain baru pada putaran kedua nanti, Persib tentunya harus membuang beberapa pemain saat ini. Sebab, PT Liga Indonesia Baru (LIB) hanya mempersilahkan setiap klub memiliki 30 pemain di Liga 1 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya