Mitra Kukar Ingin Berlibur dengan Tenang

Pemain Mitra Kukar
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar ingin menjalani masa libur kompetisi Liga 1 2018 dengan tenang. Untuk itu mereka menargetkan kemenangan saat bertandang ke Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan, Kamis, 7 Juni 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Laga melawan Persela akan jadi yang terakhir bagi Mitra Kukar sebelum Liga 1 2018 memasuki libur Idul Fitri. Kompetisi baru akan kembali bergulir di awal Juli mendatang.

Andai bisa menang atas Persela, Mitra Kukar tak cuma berpuas bisa libur dengan tenang, tetapi mereka juga akan memecahkan tren negatif belum pernah menang di laga tandang musim ini.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kami ingin hasil bagus sebelum libur. Tapi kami sadar, itu tidak akan mudah karena Persela juga biasa tampil bagus ketika main di kandang sendiri. Ini menjadi tantangan untuk para pemain,” ujar pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges.

Agar bisa mencapai target tersebut, Berges berencana menggunakan strategi bertahan melawan Persela. Hal itu ibarat sebuah perjudian, mengingat saat ini mereka sudah bisa mengandalkan Fernando Rodrigues Ortega di lini depan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

“Kami akan coba bermain sedikit bertahan, karena Persela selalu tampil baik ketika bermain di hadapan para pendukungnya. Namun tim sudah bertekad untuk bisa menampilkan permainan terbaik dalam laga nanti sebelum kami menjalani libur, meski masih ada beberapa pemain yang belum bisa memperkuat tim,” ucapnya.

Rasa optimistis juga ditunjukkan bek Mitra Kukar, Zulchrizal Abdul Gamal. Dia bersama rekan-rekannya akan berusaha mewujudkan target yang ditetapkan sebelum libur lebaran.

“Seperti kata pelatih, kami terus melakukan pencarian supaya bagaimana bisa main bagus di luar kandang. Kami sudah punya tekad, kalau Persebaya (Surabaya) bisa curi poin di sini, kenapa kami tidak? Itu yang akan coba kami upayakan,” ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya