Madura United Ingin Poin Penuh Sebelum Libur Lebaran

Para pemain Madura United merayakan gol.
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Madura United harus menjalani partai tandang melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis, Juni 2018. Sebelum melakoni laga lanjutan pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-13 ini, Laskar Sape Kerrap sedang dalam tren yang buruk.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Apalagi, mereka baru saja memecat pelatihnya, Milomir Seslija dan menunjuk caretaker Djoko Susilo. Selepas dipastikan menukangi Madura United untuk sementara waktu, Djoko berharap anak asuhnya bisa memutus hasil negatif saat bersua The Guardian.

"Kami masih berusaha supaya tim ini bisa tampil lebih bagus lagi, memang dari empat pertandingan terakhir ini kami belum ada hasil yang bagus," kata Djoko.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Djoko juga menegaskan bahwa timnya selama bulan puasa timnya memang mengalami penurunan performa. Dan, ia bertekad keras untuk menutup libur lebaran dengan membawa pulang poin penuh dari Jakarta.

"Setelah menang lawan Persija, performa kami memang sedikit menurun. Untuk melawan Bhayangkara sebagai lawan penutup sebelum libur lebaran ini, kami bertekad untuk mencuri poin," lanjutnya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Dalam empat pertandingan terakhir, Madura United harus mengalami raihan kurang bagus. Mereka menderita dua kali kekalahan dan dua kali hasil imbang. Torehan itu, membuat sang arsitek, Milomir Seslija kehilangan posisinya.

Madura United berada di posisi ke-6 dengan koleksi 18 poin. Sedangkan, Bhayangkara FC masih terpaku di urutan ke-10 dengan raihan 16 poin.  

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024