Lawan MU, Bhayangkara FC Ingin Lanjutkan Tren Positif

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Bhayangkara FC tidak bisa terlalu lama larut dalam kemenangan atas Persib Bandung pada Kamis lalu, 31 Mei 2018. The Guardian harus bersiap menghadapi lawan berat berikutnya dalam lanjutan pertandingan Liga 1, saat menjamu Madura United di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis 7 Juni 2018.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy berharap, timnya dapat memanfaatkan momentum kemenangan di Bandung sebagai penambah semangat saat bersua Madura United. Ia juga menegaskan bahwa Paulo Sergio cs bisa mempertahankan permainan seperti saat melawan Persib.

"Saat kami menang lawan Persib Bandung, hal itu memberikan rasa percaya diri kepada tim dan memotivasi kepada pemain untuk mempertahankan permainan terbaik kami. Ketika kami bermain di kandang, maka sangat penting untuk meraih poin penuh," kata McMenemy, dalam konferensi pers di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu 6 Juni 2018.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Lebih lanjut, McMenemy ingin skuat besutannya tampil lebih disiplin saat berhadapan Madura United nanti. Arsitek asal Skotlandia tersebut merasa timnya sudah bisa lepas dari tekanan tinggi.

"Semua hal itu tak lepas dari penampilan pemain yang disiplin dan bekerja keras sehingga kami mendapat hasil yang bagus. Tim kami sudah bisa menghadapi tekanan yang besar," ujarnya.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Juara bertahan Liga 1 ini butuh kemenangan demi mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara. Saat ini, The Guardian masih menempati peringkat 10 klasemen dengan koleksi 16 poin. Sedangkan sang tamu, Madura United masih bercokol di urutan ke-5 dengan raihan 18 poin.

Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024