Jamu MU, Bhayangkara FC Ingin Minimalisir Kesalahan

Pemain Bhayangkara FC.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc/18.

VIVA – Menjelang libur lebaran, Bhayangkara FC bakal menjamu Madura United dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis, 7 Juni 2018. Dalam laga tersebut, pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, tidak mau tim asuhannya berbuat kesalahan fatal.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Apalagi, di pertandingan nanti, Bhayangkara wajib meraih tiga poin penuh demi merangsek naik ke papan atas. Namun, McMenemy tak mau menganggap remeh Madura United dan hal tersebut menjadi tantangan bagi timnya untuk mengalahkan klub besar.

"Madura United adalah tim yang bagus dan berada di papan atas. Mereka akan memberikan tantangan yang bagus kepada kami," kata McMenemy dalam konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu, 6 Juni 2018.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Mantan pelatih Mitra Kukar itu juga membeberkan tentang keberhasilan timnya mengakhiri tren buruk yang sebelumnya sempat dialami oleh Muhammad Hargianto cs, dengan menang tipis 1-0 di markas Persib Bandung. Kesuksesan tersebut membuat McMenemy terkesima dengan kinerja skuat besutannya.

“Kekalahan melawan Arema FC menjadi titik balik untuk kami. Seluruh pemain dapat bermain bagus dan meraih tiga poin. Salut bagi para pemain," tuturnya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Tetapi, McMenemy mengingatkan kepada para pemainnya untuk tidak terlena dengan keberhasilan meraih kemenangan di pekan lalu. Ia berharap seluruh penggawa yang dimilikinya bisa meminimalisir setiap kesalahan dalam menjalani pertandingan.

"Memang beberapa pertandingan kandang itu kami melakukan kesalahan, padahal kami bermain lebih bagus dari tim lain. Kami kadang membiarkan lawan mencetak gol ketika kami juga mencetak gol, seperti lawan PS Tira dan Borneo FC. Kami akan memperbaiki kesalahan tersebut," ujarnya. (one)

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024