Arema FC Belum Mampu Bermain Cantik

Pelatih kepala baru Arema FC Milan Petrovic.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengakui timnya belum tampil memukau seperti yang diharapkan para suporter saat meraih kemenangan 1-0 atas Perseru Serui dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana, Malang, Rabu 6 Juni 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Petrovic membenarkan jika Dendi Santoso dan kawan-kawan belum bisa menyuguhkan permainan cantik. Namun, paling penting menurutnya saat ini Arema FC bisa meraih kemenangan demi menjauh dari zona degradasi.

"Soal jalannya pertandingan memang suporter ingin permainan cantik. Tapi yang terpenting adalah tiga poin, dan akhirnya hasil itu memperbaiki posisi di klasemen," kata Petrovic.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dia tetap memuji penampilan skuat Singo Edan meski hanya menang tipis. Petrovic meminta anak asuhnya tidak jemawa. Setelah libur lebaran dia memastikan porsi latihan akan lebih berat demi menjauh dari zona degradasi.

"Secara pribadi saya senang dengan tiga poin. Memang menang, tapi saya akui Arema tetap di posisi yang sulit. Tapi kita akan terus berbenah dan bekerja keras setelah libur lebaran," ujar Petrovic.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Saat ini Arema FC berada diurutan 13 klasemen sementara dengan raihan 15 poin dari 13 laga yang sudah dilakoni. Musim ini mereka menargetkan timnya tidak terdegradasi dari Liga 1.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022