PS Tira Perkuat Lini Belakang Jelang Lawan Persija

Pemain PS Tira rayakan gol.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/official_pstira/

VIVA – PS Tira akan menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke 13 Liga 1 di Stadion Sultan Sultan Agung, Bantul, Jumat 8 Juni 2018. Hasil yang cukup bagus saat menundukkan Barito Putera pekan lalu menjadi modal The Young Warriors untuk meraih poin saat menjamu Macan Kemayoran.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

“Kita punya modal positif namun tak mau meremehkan Persija karena mereka tim besar dan kuat di Indonesia,” kata pelatih PS Tira, Miftahudin Mukson dalam jumpa pers jelang laga, Kamis 7 Juni 2018.

Lini belakang PS Tira, kata Miftahudin akan tetap menjadi perhatian utama karena mereka menjadi tim di Liga 1 yang paling banyak kebobolan. Oleh karena itu. dia memerintahkan anak asuhnya untuk memperkokoh benteng pertahanan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

“Ya itu (pertahanan) fokus kami saat ini. Mereka (Persija) punya serangan yang berbahaya, dan kedalaman tim yang mumpuni,” ungkapnya.

PS Tira memang menargetkan bisa merengkuh hasil positif di laga-laga terakhir selama Ramadan ini. Apalagi mereka sudah beberapa kali kalah termasuk ketika menjamu Perseru Serui ketika masih dilatih Rudy Eka Priyambada.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

“Kami ingin pemain tidak terlalu terburu-buru di pertandingan nanti. Apalagi transisi pemain masih butuh dipertajam lagi agar bisa mengisi celah,” katanya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022