Arema FC Resmi Coret Pemain Asingnya

Balsa Bozovic resmi dicoret Arema FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Kebersamaan Balsa Bozovic dengan skuat Arema FC resmi berakhir. Performa yang tak kunjung memuaskan hingga jarang diturunkan sebagai pemain utama menjadi alasan utama gelandang asal Montenegro itu dicoret dari tim.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo membenarkan kabar pencoretan Balsa. Saat laga terakhir kontra Perseru Serui di Stadion Gajayana, Rabu 6 Juni 2018, Balsa hanya duduk sebagai penonton.

"Balsa selesai, manajemen hanya mengikuti kemauan tim pelatih. Alasan dicoret karena teknis," kata Ruddy, Kamis, 7 Juni 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Ruddy menyerahkan pemain baru pengganti Balsa, kepada pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Rencananya pada libur lebaran ini sang pelatih akan pulang ke negaranya di Slovenia.

"Selanjutnya kita akan cari pemain lewat pelatih. Dia akan mencari pemain yang pas untuk Arema di negara-negara Balkan," ujar Ruddy.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Balsa dikontrak Arema FC pada musim ini menggantikan Rodrigo Ost Dos Santos yang terganjal regulasi pemain asing Liga 1. Sempat tampil memukau pada ajang pramusim Piala Gubernur Kaltim, belakangan performa Balsa semakin menurun.

Balsa akhirnya dicoret setelah tim pelatih melakukan evaluasi. Dia dianggap gagal memenuhi ekspektasi pelatih, terlebih performa tim Arema FC di musim ini sangat buruk.

"Saya tunggu bicara dengan manajemen, kemudian mencari pemain baru. Saya harap pemain baru tersebut bisa membawa perubahan di Arema," kata Petrovic. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya