Dipermalukan Bhayangkara FC, Begini Dalih Madura United

Skuat Madura United
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Madura United harus menelan pil pahit, usai dikalahkan Bhayangkara FC 0-1 dalam lanjutan Liga 1 Stadion PTIK, Jakarta, Kamis malam, 7 Juni 2018.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pelatih Madura United, Djoko Susilo menyesalkan kekalahan ini. Karena, banyak peluang timnya yang terbuang di babak pertama maupun kedua. 

Sebaliknya, satu peluang berbahaya dari Bhayangkara FC, justru menjadi petaka untuk tim berjuluk Laskar Sape Kerap itu. Madura United pun akhirnya tumbang.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Kami tetap pada permainan positif. Babak pertama dan kedua bagus, tetapi ada beberapa peluang tidak menjadi gol. Bhayangkara satu peluang dan gol," kata Djoko.

Djoko menjelaskan, alasannya memasukkan Fabiano Beltrame di babak kedua. Bahwa itu dilakukan sebagai rotasi mengatasi faktor kelelahan.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Dalam tiga minggu melakoni lima pertandingan itu melelahkan. Jadi, ini ada faktor kelelahan di sana. Makanya, kami merotasi pemain," katanya.

"Hanya soal rotasi saja, kenapa Fabiano dimasukkan babak kedua," tambahnya.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024