Arema Bakal Rombak Skuat di Putaran Kedua Liga 1

Para pemain Arema FC
Sumber :
  • Twitter/@AremafcOfficial

VIVA – Demi menambah kekuatan tim, Pelatih Arema FC, Milan Petrovic akan melakukan perombakan skuat. Usai memecat Balsa Bosovic, giliran pelatih kiper asal Brasil, Ricardo Navarro didepak dari tim.

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Kini pelatih asal Slovenia itu sedang memburu pemain asing pengganti Balsa. Selain pengganti Balsa, evaluasi besar-besaran juga akan terjadi. Beberapa pemain di lini belakang dan depan terancam didepak.

"Saya tunggu dan bicara dengan manajemen terlebih dahulu. Kemudian saya cari pemain. Saya berharap pemain baru nanti membawa satu perubahan untuk tim ini," kata Petrovic.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Milan Petrovic meminta waktu untuk berdiskusi dengan manajemen. Ia ingin pada putaran kedua nanti, Singo Edan mampu tampil konsisten dengan beberapa rekrutan pemain baru.

"Saya akan bicara dengan manajemen, ini tidak mudah mengubah situasi di tim. Saya akan mencari pengganti Balsa, mungkin beda posisi," ujar Petrovic.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Milan Petrovic menyebut gambaran tim untuk putaran kedua adalah Arema wajib memiliki pemimpin di lini belakang untuk mengakomodir kekuatan di barisan belakang. 

Kedua, adalah menambah penyerang. Sebab, difisit gol dan kemasukan Arema di putaran pertama ini sama, yaitu kemasukan 18 dan mencetak 18 gol.

"Kami butuh pemain bagus, tak peduli dari mana. Putaran kedua saya ingin dipertahanan ada pemimpin. Saya juga butuh penyerang. Tapi saya minta waktu dan melihat perkembangan ke depan," papar Petrovic.

Setelah bertemu dengan manajemen, Milan Petrovic akan pulang ke negara asal, Slovenia. Selain menikmati libur jeda kompetisi, Milan Petrovic akan berburu pemain asing dari Eropa Timur.

"20 Juni tim akan kembali berlatih, kita punya waktu 7 sampai 10 hari untuk mencoba pemain baru. Sebelum direkrut dan kita mainkan pada putaran kedua nanti," kata Milan Petrovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya