Cuci Gudang, PSMS Bakal Datangkan 2 Pemain Amerika Latin

Manajemen PSMS Medan beri santunan untuk suporter meninggal dunia.
Sumber :
  • VIVA/Anugrah Andriansyah

VIVA – Merosotnya penampilan PSMS Medan di dua laga terakhir Liga 1 membuat manajemen dari tim berjuluk Ayam Kinantan ini gerah. Akibatnya, manajemen PSMS bakal melakukan cuci gudang pemainnya pada akhir putaran pertama Liga 1. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Sebelumnya, korban dari cuci gudang tersebut sudah menimpa penyerang PSMS asal Namibia, Sadney Urikhob, yang telah didepak dari Ayam Kinantan. Chief Executive Officer (CEO) PSMS, Doddy Thahir, mengungkapkan nantinya ada lebih dari lima pemain yang akan diganti. 

"Ya kalo mengarah ke situ (cuci gudang) ada. Kita tidak mau seperti ini terus, ada enam hingga tujuh pemain diganti. Tapi nanti kita lihat sampai akhir putaran pertama ini," kata Doddy di Medan, Jumat 8 Juni 2018. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Lanjut dia, pihak manajemen PSMS langsung gerak cepat untuk mencari pemain anyar sesuai kebutuhan tim. Bahkan banyak pemain yang sudah datang melamar ke PSMS termasuk legiun asing melalui agen. 

"Sudah kita lihat ada beberapa rekan-rekan lain untuk membantu agar PSMS lebih baik," jelasnya. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Tak hanya itu, Doddy juga mengklaim dua pemain asing akan mendarat di Medan. Kedatangan kedua legiun asing tersebut dikabarkan akan tiba pada 21 Juni 2018, mendatang. 

"Mereka dari Brasil dan Argentina," ujar Doddy.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024