Libas PS Tira, Persija Makin Termotivasi Kejar Papan Atas

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Rodrigues
Sumber :
  • VIVA / Daru Waskita

VIVA – Persija Jakarta sukses menutup pekan ke-13 atau laga terakhir sebelum libur lebaran dengan senyuman. Bagaimana tidak, Macan Kemayoran menang telak lima gol tanpa balas atas PS Tira.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Bermain di Stadion Sultan Agung, Jumat 8 Juni 2018, tim besutan Stefano Cugurra Rodrigues mampu unggul cepat di menit pertama. Mereka langsung menggandakannya pada menit keenam.

Tambahan tiga gol diceploskan pada babak kedua. Hasil ini membawa Persija sementara naik ke posisi ke-9.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kemenangan ini jelas disambut gembira oleh pelatih yang akrab disapa Teco. Sebab, hasil ini menjadi pelipur lara setelah laga sebelumnya ketika menjamu Persebaya Surabaya harus dibatalkan. Hasil ini juga mendongkrak semangat timnya untuk kembali naik ke papan atas.

"Kita hari ini bisa cetak gol cepat. Waktu tim bisa cetak gol cepat, pasti semangat meningkat. Saya lihat konsentrasi pemain bagus dan di babak kedua kita bisa main menyerang," kata pelatih asal Brasil.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Pemain kami menunjukkan jika mereka punya kualitas untuk mencetak gol. Saya senang kita bisa dapat tiga poin sebelum libur jadi kita bisa semangat lagi ketika nanti liga sudah kembali berjalan," lanjutnya.

Perasaan yang sama juga diungkapkan oleh pencetak gol pertama Persija di laga ini, Vava Mario Yaghalo. Dia merasa bersyukur timnya bisa bangkit dengan cara sensasional.

"Kita semua bersyukur atas kemenangan ini. Kunci kemenangan kita adalah konsentrasi dan mengikuti instruksi pelatih," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya