Duel 2 Tim Terluka, Bali United Vs Persipura

Pemain Bali United.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/baliunitedfc/

VIVA – Bali United akan menjamu lawan berat, Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam lanjutan Liga 1, Sabtu malam 9 Juni 2018.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Dilansir laman resmi Liga 1, perbedaan kedua tim bak ‘langit dan bumi’ di klasemen Liga 1. Persipura berada di posisi empat besar dengan torehan 19 poin dari 12 laga.

Sementara Bali United masih terjerumus di zona degradasi. Baru mengantongi 14 poin dari 12 laga, membuat Bali United tercecer di posisi 16 klasemen sementara.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Meski demikian, kedua tim tetap memiliki kesamaan. Keduanya sama-sama sedang terluka karena gagal menang di tiga laga terakhir di Liga 1.

Jelang melawan Bali United, Persipura berbekal kekalahan 0-2 dari Persija dan dua kali ditahan imbang saat melawan Persebaya (1-1) dan PSM Makassar (1-1).

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Hal yang sama dialami Bali United yang berbekal kekalahan 0-2 dari Borneo FC dan bermain imbang melawan Persib Bandung (0-0) dan Madura United (2-2). (ren)

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024