Barito Putera Isyaratkan Kontrak Panjang Jacksen F Tiago

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago
Sumber :
  • VIVA.co.id/NR Syaian (18/1/2018)

VIVA – Performa Barito Putera di kompetisi Liga 1 musim ini cukup meyakinkan hingga berhasil menghuni papan atas klasemen. Manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman, mengisyaratkan bakal menambah kontrak pelatih Jacksen F Tiago.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

Pada musim lalu, tim berjuluk Laskar Antasari ini berhasil finis di posisi tujuh. Kini, Barito berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 23 poin dari 13 laga, atau hanya kalah satu angka dari PSM Makassar yang berada di peringkat satu.

Capaian ini tentunya, cukup baik untuk tim yang kini sudah berusia 30 tahun tersebut. Hasnur pun berharapa Rizky Pora cs bisa tampil konsisten hingga akhir musim dan menyerahkan semua keputusan skuat kepada Jacksen.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

"Review kita itu masalah teknis, kita serahkan ke Jacksen kalau ada penambahan pemain, atau dilepas. Sampai sat ini belom ada laporan dari Jacksen. Konsistensi kita ingin stabil setiap pertandingan baik home dan away, home bagus, tapi away sering lepas padahal bisa poin ini bahan evaluasi," ujar Hasnur kepada wartawan, Senin 11 Juni 2018.

Hasnur juga mengisyaratkan untuk mempertahankan Jacksen untuk jangka waktu panjang bagi tim yang bermarkas di Stadion 17 Mei ini. Dia sadar untuk membangun sebuah tim yang berprestasi dan keluar sebagai juara di kasta tertinggi sepakbola Indonesia tidak bisa secara instan.

Salah Berikan Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

"Kami berharap Jacksen bisa (bertahan), berharap 3 tahun mudah-mudahan bisa panjang, kalo mau prestasi harus panjang. Seperti membangun usia dini sekolah olahraga. Akademi juga dirancang, target sudah sesuai harapan, peringkat 7 musim pertama," kata Hasnur.

"Mudah-mudahan target bisa tercapai musim ini, tapi saya tak bebankan target apa-apa. Tapi semua tim pasti mau juara begitu juga barito. Bukan hanya juara tapi juga mencetak pemain dari Kalimantan Selatan," sambungnya.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024