Pulih Cedera, Kiper Persija Sudah Bisa Latihan Penuh

Kiper Persija Andritany
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Kabar baik datang dari skuat Persija Jakarta. Penjaga gawang utama, Andritany Ardhiyasa, dipastikan akan kembali berlatih penuh, setelah hampir satu bulan berlatih terpisah. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Andritany sebelumnya mengalami cedera dj bagian tulang pipi dan penyangga mata, saat membela Timnas Indonesia U-23, dalam laga di ajang Anniversary Cup 2018 kontra Uzbekistan awal Mei 2018. 

Cedera parah yang dialami kiper yang akrab disapa Bagol, sempat membuatnya diprediksi bakal absen setidaknya tiga bulan. Tetapi, proses perawatan dan pemulihan Bagol berjalan lancar dan pada akhirnya adik dari bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi, bisa kembali berlatih penuh.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Kepastian penjaga gawang 26 tahun sudah bisa kembali berlatih penuh, dikonfirmasi oleh dokter tim Persija, Donny Kurniawan. Dalam pernyataannya, Donny mengungkap kondisi cedera tulang pipi dan penyangga mata sudah membaik.

“Telah dilakukan pemeriksaan CT scan kepada Andritany dan didapatkan hasil proses penyembuhan baik dengan kedudukan tulang yang simetris dan tidak didapatkan pembengkakan yang signifikan,” ujar Donny dikutip Persija.id.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

“Dengan dasar hasil pemeriksaan ini Andritany dapat diizinkan untuk kembali berlatih secara full dengan tim,” katanya.

Setelah libur Hari Raya Idul Fitri, armada Macan Kemayoran akan kembali berlaga di ajang Liga 1 kontra musuh bebuyutan, Persib Bandung, 30 Juni 2018. Saat ini, Marko Simic cs duduk di posisi 10 klasemen dengan catatan 16 poin.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022