4 Pemain Absen di Latihan Perdana Persib

Ilustrasi latihan skuat Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Skuat Persib Bandung menjalani latihan perdana usai libur lebaran. Latihan digelar di Stadion Arcamanik, Bandung, Selasa 19 Juni 2018. 

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Dalam latihan ini, empat pemain masih absen. Febri Hariyadi memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23 dan Aqil Saviq bergabung dengan Timnas Indonesia U-19.

Sementara 2 legiun asing, Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel masih dalam perjalanan menuju Indonesia setelah menikmati liburan di kampung halaman. 

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

"Bojan dan Ezechiel baru datang besok. Saya kasih satu hari tambahan karena mereka punya perkembangan yang bagus selama ini," kata pelatih Persib, Mario Gomez. 

Gomez menuturkan, fisik para pemainnya dalam kondisi bagus. Pasalnya, selama libur dua pekan, para pemain menjaga kebugaran dengan berlatih sendiri. 

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

"Bagus, karena saya pikir mereka berlatih sendiri dengan baik kemarin. Dan kita mulai latihan dengan baik hari ini," terangnya. 

"Hanya In-Kyun yang punya sedikit masalah dengan engkel, mungkin Kamis (21 Juni 2018) sudah siap untuk mulai," lanjut mantan asisten pelatih Hector Cuper di Inter Milan ini. 

Latihan skuat Maung Bandung ini sebagai persiapan menghadapi pertandingan di pekan ke 14 Liga 1. Supardi Nasir dan kawan-kawan akan dijamu Persija Jakarta 30 Juni 2018 nanti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya