Kesampingkan Piala Indonesia, Persib Fokus Lawan Persija

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Persib Bandung dipastikan akan melawan tim kasta ketiga Liga Indonesia, PSKC Cimahi di Piala Indonesia. Duel akan digelar di Stadion Sangkuriang, Cimahi, 4 Juli 2018.

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Pelatih Persib, Mario Gomez sudah mengetahui jadwal ini. Namun, dia lebih mementingkan duel panas sarat gengsi kontra Persija Jakarta 30 Juni 2018 nanti.

Pelatih asal Argentina ini menganggap, laga menghadapi Macan Kemayoran lebih penting. Apalagi, laga ini bakal menyedot perhatian pecinta sepakbola Indonesia.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

"Iya saya sudah tahu (Piala Indonesia lawan PSKC), tapi sebelumnya 30 Juni kami akan menghadapi Persija Jakarta. Itu adalah game penting bagi kami," tutur Gomez, Selasa 19 Juni 2018.

"Mungkin kami enggak akan main 100 persen (kontra PSKC). Tapi kami harus siap menghadapi 30 Juni nanti. Baru buat Piala Indonesia 4 Juli nanti. Itu second game," katanya.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Ilustrasi latihan skuat Persib Bandung

Maka dari itu, Gomez langsung mematangkan timnya dengan kembali menggelar sesi latihan setelah libur lebaran. Diketahui, sebelumnya skuat Maung Bandung mendapat jatah libur lebaran selama dua pekan.

"Kami harus berlatih dengan keras sekarang. Karena setelah mungkin Sabtu atau Jumat kami akan tahu bermain di mana pada 30 juni nanti lawan Persija Jakarta," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya