Persib Bakal Hadapi Jadwal Padat Usai Lebaran

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.
Sumber :

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi jadwal padat, setelah libur Lebaran. Delapan laga harus dilakoni armada Maung Bandung, termasuk dua laga tunda kontra Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Laga pertama, barangkali akan jadi yang terberat buat anak asuh Mario Gomez. Sebab, Persib akan jumpa musuh bebuyutan, Persija Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018. Empat hari berselang, melawan PSKC Cimahi di ajang Piala Indonesia.

PSIS Semarang jadi lawan Persib selanjutnya. Persib akan jumpa PSIS pada 8 Juli 2018, Perseru Serui (12 Juli 2018), Persela Lamongan (16 Juli 2018), Barito Putera (22 Juli 2018), Persebaya Surabaya (26 Juli 2018), dan terakhir menantang PS Tira (28 Juli 2018).

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Namun, pelatih Persib Mario Gomez enggan mempermasalahkan jadwal tersebut. Sebab, dia melihat tim lain juga mengalami hal yang sama.

"Iya saya tahu, bukan hanya untuk kita, tetapi buat tim juga. Tetapi, kita tahu ada dua pertandingan tambahan (Persija dan Persebaya) dan saya tahu kita punya pemain yang bagus," ujar Gomez, saat ditemui, Selasa 19 Juni 2018.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Lalu, ada kabar baik juga soal pemain baru. Rencanannya pada hari ini, Rabu 20 Juni 2018, Persib bakal kedatangan tiga pemain anyar. Nantinya, ketiga pemain ini akan mengikuti latihan bersama Supardi Nasir cs.

"Mungkin kita akan menambah pemain sebanyak tiga orang, karena kita butuh tambahan pemain. Besok datang dari pemain muda, dari U-23 yang akan mulai berlatih dengan kita," kata Gomez. (asp)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024