Arema FC Fokus Cari Poin, Bukan Pemain Baru

Para pemain Arema FC
Sumber :
  • Twitter/@AremafcOfficial

VIVA – Bukan mendatangkan pemain baru, fokus terdekat Arema FC adalah menuntaskan empat laga sisa putaran pertama Liga 1. Misi kemenangan menjadi target utama.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Manajemen Singo Edan ingin tim pelatih dan seluruh pemain bangkit menjauh dari zona degradasi. Berada di posisi 15 di klasemen sementara, membuat manajemen khawatir. Sebab, posisi Arema FC masih belum aman dari zona degradasi.

"Karena posisi Arema belum aman dari zona degradasi. Fokus utama manajemen adalah memaksimalkan empat laga sisa dulu daripada mendatangkan pemain asing baru," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Jumat, 22 Juni 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Empat laga sisa Arema FC di putaran pertama tergolong berat, yakni menghadapi laga Derby Jatim kontra Persela pada 7 Juli nanti di Stadion Kanjuruhan. Tandang ke markas runner up sementara Barito Putera di Stadion 17 Mei, pada 11 Juli nanti.

Kemudian bermain di kandang, Stadion Kanjuruhan, kontra PS TNI pada 15 Juli. Dan laga terakhir menghadapi tim bertabur bintang Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring, pada 21 Juli mendatang.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kenapa kita fokus dilaga sisa, karena Arema belum aman. Kita di posisi 15 dengan poin 15, sedangkan tim dibawah masih saling kejar karena jarak atau selisih poin yang sedikit," ujar Ruddy Widodo.

Ruddy menyebut, manajemen telah bertemu dengan pelatih Arema FC Milan Petrovic membahas rencana mendatangkan pemain asing baru pada jendela transfer Liga 1. Meski sudah mengantongi nama pemain asing incaran, Ruddy belum mengetahui kapan pemain tersebut datang ke markas Arema.

"Kami masih belum tahu kapan pemain asing itu datang. Dalam waktu dekat kami akan segera putuskan rencana mendatangkan pemain asing baru. Untuk saat ini kami minta pelatih memaksimalkan pemain yang sudah ada untuk menghadapi empat laga sisa," kata Ruddy. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya