Persib Pastikan Siap Tempur Lawan Persija

Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, memastikan timnya sudah siap seratus persen menghadapi tim kuat Persija Jakarta. Duel kedua tim rencananya digelar di Stadion PTIK, Jakarta, 30 Juni 2018.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Pemain naturalisasi ini mengaku sudah tak sabar menjajal kekuatan Macan Kemayoran. Sebab, bagi dia pertandingan nanti merupakan kali pertama merasakan panasnya tensi pertandingan antarkedua tim.

"Ini pertama kali aku main di laga Persib Bandung  lawan Persija. Pertandingan sangat penting bagi Persib, aku harap bisa menang," ujar Igbonefo, Sabtu 23 Juni 2018.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Secara kekuatan, Victor menilai Persija sebagai tim kuat dengan bermaterikan pemain berkualitas di setiap lininya. Maka dari itu, skuat Maung Bandung wajib bekerja lebih ekstra demi mencuri poin.

Apalagi, tim besutan Stefano “Teco” Cugurra itu bertindak sebagai tuan rumah. Otomatis dukungan suporter Persija bisa melecut motivasi Bambang Pamungkas cs di lapangan.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

"Mereka juga tuan rumah itu akan membuat mereka lebih percaya diri. Tapi kami harus menang. Tujuan kita di sana adalah menang. Apapun di luar lapangan, kita pemain tidak pikirkan," katanya.

Disinggung mengenai kualitas lapangan, mantan pemain Arema FC ini menyebut Stadion berkapasitas 3000 tempat duduk itu kurang layak digunakan untuk pertandingan besar.

"Kemarin aku sempat main di sana sama Timnas Indonesia. Itu lapangan yang tidak bagus. Tapi kita harus main. Laga besar, harusnya di lapangan yang lebih besar. Tapi, kita sebagai pemain tetap siap," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya