Fokus 4 Laga Sisa, Arema FC Gelar Pemusatan Latihan

Para pemain Arema FC
Sumber :
  • Twitter/@AremafcOfficial

VIVA – Arema FC sadar diri jika berada diposisi 15 klasemen sementara belum aman dari ancaman zona degradasi. Demi memaksimalkan empat laga sisa di putaran pertama, Singo Edan menggelar pemusatan latihan di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Jawa Timur.

Mantan Istri Bongkar Aib Lagi, 2 Wanita Ini Disebut Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga

Pemusatan latihan digelar mulai Sabtu, 23 Juni hingga 30 Juni mendatang. Manajemen Arema ingin para pemain fokus menatap empat laga ke depan dengan raihan poin.

"Agar pemain konsentrasi di empat laga sisa. Tujuan TC ya untuk itu. Kami ingin empat laga ini Arema bisa mendapat poin dengan kemenangan," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Minggu, 24 Juni 2018.

Arema FC Liburkan Pemain Jelang Tantang Persebaya Surabaya

Empat laga sisa Arema FC di putaran pertama tergolong berat, yakni menghadapi laga Derby Jatim kontra Persela pada 7 Juli nanti di Stadion Kanjuruhan. Tandang ke markas runner up sementara Barito Putera di Stadion 17 Mei, pada 11 Juli nanti.

Kemudian bermain di kandang, Stadion Kanjuruhan, kontra PS TNI pada 15 Juli. Dan laga terakhir menghadapi tim bertabur bintang Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring, pada 21 Juli mendatang.

Ini Prestasi Kurnia Meiga Ketika Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC

"Gambarannya, kita optimistis dua laga kandang itu bisa meraih kemenangan. Kalau untuk laga tandang bukan berarti mengecilkan dua tim itu, tapi kami sangat yakin di salah satu kita bisa dapat poin," ujar Ruddy Widodo.

Saat ini Singo Edan berada di posisi 15 klasemen sementara. Arema FC meraih 15 poin dari 13 laga yang dilakoni. Posisi ini masih rawan tergusur sebab Persebaya Surabaya yang berada di peringkat 16 dan Perseru Serui yang berada di peringkat 17 memiliki laga sisa yang belum dimainkan.

"Makanya kami tidak mau membicarakan pencoretan pemain. Kami tidak mau mengganggu konsentrasi para pemain. Biarkan mereka fokus di empat laga, karena kemarin kita banyak kehilangan poin," tutur Ruddy Widodo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya