BOPI dan PT LIB Bertemu, Ini yang Dibicarakan

Laga Liga 1, Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • instagram.com/sriwijayafc.id/

VIVA – Manajemen PT Liga Indonesia Baru (LIB) diundang secara khusus oleh pengurus baru Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Senin, 25 Juni 2018. Pertemuan itu pun dilakukan di Wisma Kementerian Pemudan dan Olahraga, Senayan, Jakarta.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Umum BOPI, Richard Sam Bera dan Sekjen BOPI, Andreas Marbun. Sementara dari PT LIB diwakili CEO Risha Adi Widjaya, COO Tigorshalom Boboy serta media and public relation manager Hanif Marjuni.

Banyak hal yang didiskusikan dalam pertemuan perdana antara LIB dengan pengurus BOPI yang baru tersebut. Di antaranya terkait perkembangan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 hingga pekan ke-13, antusias suporter sepakbola nasional, sampai dengan regulasi pertandingan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

“Setelah menyimak banyak hal yang terjadi, pada intinya kami akan mendukung apa yang sudah dilakukan PT LIB. Bantuan itu bisa saja dalam bentuk membantu proses status pemain asing atau apa pun yang bisa cepat kami lakukan,” tegas Richard dalam rilis yang diterima Viva.

Lanjut Richard, pihaknya ingin sepak bola nasional bisa berkembang pesat. Tidak hanya berkembang dari aspek teknis, prestasi secara keseluruhan, komersial, namun juga hal-hal pendukung lainnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

“Sesuai dengan arahan bapak Presiden Jokowi, kami diminta untuk memerhatikan dan membantu industri sepakbola nasional secara luas. Karena itu kami butuh kerjasama yang solid dengan PT LIB,” pungkasnya. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022