Ngobrol Bareng Rian D'Masiv Pas Nonton Persija

Rian D'Masiv bersama pemain Persija, Ivan Carlos dan Marko Simic
Sumber :

VIVA – Salah satu penyanyi top Tanah Air, Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv, diketahui seorang fans Persija Jakarta. VIVA.co.id pun menonton pertandingan bersamanya di satu tribun.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Rian hadir di tribun saat pertandingan Persija melawan Persebaya Surabaya hari Rabu lalu, 27 Juni 2018, di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Menggunakan jaket retro Persija berwarna oranye dan hitam, Rian ditemani oleh Ketua Jakmania, Ferry Indrasjarief. Ia pun sempat foto bersama Isa Bajaj, komedian yang merupakan fans Persebaya.

Cerita Rian D'Masiv Sukses Jadi Komisaris Sektor UMKM

Ketika ngobrol bersama VIVA.co.id, Rian mengaku sudah menonton pertandingan Persija sejak duduk di banku SD dan SMP.

"Ini mungkin ke-10 kali nonton di stadion langsung. Setelah SMP mulai jarang karena sudah sibuk band. Nah, sekarang lagi ada waktu jadi disempat-sempatin," ujar Rian.

Rian D'Masiv Cari Penonton Perempuan yang Menangis di Konsernya

Salah satu bentuk kecintaan Rian terhadap Persija adalah sebuah lagu berjudul "Kemenangan Kita Semua", yang baru dikeluarkan awal Mei 2018 kemarin. Kini lagunya kerap berkumandang saat Persija tengah bermain.

"Ada harapan suporter The Jakmania bisa menjaga sportifitas dan persaudaraan. Tapi paling penting (lagu) itu mendorong Persija untuk raih kemenangan," tutur Rian soal lagu yang diciptakannya.

Lihat lengkapnya dalam Matchday Vlog laga Persija v Persebaya di video berikut ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya