Polisi Siap Selidiki Kasus Pemukulan Anak Menpora

Menpora, Imam Nahrawi.
Sumber :
  • Ridho Permana

VIVA – Pihak kepolisian bakal menyelidiki kasus pemukulan terhadap anak dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Dia dipukul salah satu suporter saat sedang menyaksikan laga antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Selasa 26 Juni 2018

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Video pengusiran dan pemukulan anak Menpora kemudian viral di media sosial. Kejadian berawal ketika anak Menpora yang duduk bersama dengan pendukung Persebaya lainnya mengekspresikan diri begitu Rishadi Fauzi membobol gawang Persija.

Menanggapi video tersebut, pihak kepolisian mengaku belum mendapatkan laporan resmi atas kejadian tersebut. Namun, mereka siap menindaklanjuti kasus ini, jika memang korban membuat laporan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Laporan resmi sih belum ada, maksudnya dalam bentuk laporan polisi," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan dalam keterangan tertulisnya, Jumat 29 Juni 2018.

Namun, lanjut Stefanus, saat ini baik Polda Metro Jaya maupun Polres Metro Jakarta Selatan sedang mempelajari kejadiannya itu. "Kalau memang korban akan membuat laporan, akan kita tindak lanjuti," katanya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, akan menempuh jalur hukum atas kekerasan dengan dipukul dengan tangan kosong pada bagian kepala, yang dilakukan oleh oknum suporter terhadap anaknya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022