Jelang Lawan MU, PSMS Hanya Latihan Ringan

Latihan PSMS Medan
Sumber :
  • Anugrah Andriansyah

VIVA - Usai menang dalam laga uji coba melawan tim dari kasta ketiga dengan skor 4-0. PSMS Medan kembali melakoni latihan rutin di Stadion Kebun Bunga. Menjelang lawatannya ke markas Madura United, Minggu 8 Juli 2018.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Tim berjuluk Ayam Kinantan ini hanya melakukan latihan ringan pasca memetik kemenangan dalam laga uji coba tersebut. Pelatih Ayam Kinantan, Djadjang Nurdjaman mengatakan, untuk sesi latihan pada Rabu sore 4 Juli 2018. Dia tidak memberikan latihan berat kepada anak asuhnya.

"Pertimbangan karena kemarin capek. Jadi latihan hari ini tidak terlalu berat tapi tetap saya ingin menjaga sentuhan terutama dalam hal penyelesaian akhir. Banyak kekurangan di situ," kata juru taktik yang kerap disapa Djanur ini.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Menurut Djanur saat ini kondisi para pemainnya sudah mengalami peningkatan jelang laga tandang di markas Madura United. Ketiga pemain asing PSMS juga dalam kondisi baik.

"Pemain (kondisi) sudah ada peningkatannya," ujar bekas pelatih Persib Bandung ini.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Sementara itu dalam laga tandang melawan Madura United, kubu PSMS hanya akan diperkuat tiga legiun asing. Sebab, saat ini Ayam Kinantan masih belum menemukan pemain asing tambahan usai mendepak Sadney Urikhob.

Saat disinggung soal pemain yang akan merapat ke kubu PSMS. Djanur enggan membeberkan siapa saja pemain yang akan direkrut untuk menambah amunisi skuatnya.

"Sudah ada pemain termasuk lokal yang akan direkrut tapi belum bisa saya umumkan. Nanti saja kalau sudah pasti," ujarĀ  Djanur.

Matchday Vlog kembali dan kali ini dalam laga panas antara Persija Jakarta v Persib Bandung. Lihat bagaimana serunya pertandingan ini lewat kamera VIVA.co.id pada video di bawah:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya