PSMS Tak Merasa Diuntungkan dengan Tren Negatif MU

Djadjang Nurdjaman dipecat PSMS Medan
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah

VIVA – PSMS Medan langsung berhadapan dengan lawan berat usai menjalani jeda kompetisi dan libur lebaran. Tim Ayam Kinantan harus melawat ke markas Madura United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan 14, Minggu 8 Juli 2018. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Berstatus sebagai tim tamu, PSMS dalam kondisi yang sedikit diuntungkan. Sebab, tim tuan rumah dalam kondisi yang kurang baik lantaran tak pernah menang dalam lima laga terakhirnya sebelum jeda kompetisi libur lebaran.

Meski begitu, pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, mengaku tak mau memusingkan rekor buruk lawannya. Dia hanya ingin konsentrasi membangun timnya yang juga dalam kondisi serupa.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Lebih baik kita berpikir kepada diri sendiri aja karena tim kita bermasalah," ujar ujarnya di Stadion Kebun Bunga, Medan.

Menurut juru taktik yang kerap disapa Djanur ini, rekor buruk milik anak asuh dari Gomes de Oliviera bakal merepotkan PSMS. Karena itu bisa menjadi motivasi tersendiri saat Madura United bermain sebagai tim tuan rumah.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

"Tim lawan main di kandang pasti ada motivasi sendiri. Justru sebaliknya buat mereka tidak pernah menang di lama laga terakhir ini akan membuat motivasi mereka naik," kata Djanur. 

Diketahui, Djanur akan memboyong 18 pemain saat laga kontra Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Persiapan dari segi taktik juga sudah disiapkan kubu Ayam Kinantan untuk meraih poin perdana saat laga tandang di Liga 1. 

"Persiapan cukup. Ini persiapan terakhir. Kita sudah coba untuk menyiapkan taktik yang akan dipakai di sana. Kemudian kita akan bawa 18 pemain." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya