Senangnya Rahmad Darmawan Usai Sriwijaya FC Tembus 3 Besar

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana (6-7-18)

VIVA – Hasil manis diraih Sriwijaya FC di pekan ke-14 Liga 1. Bersua PS Tira di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, 6 Juli 2018, Laskar Wong Kito menang telak 4-1.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Hasil ini membawa Sriwijaya FC naik ke peringkat 3 Liga 1 dengan 22 poin dari 14 pertandingan. Pelatih Sriwijaya, Rahmad Darmawan langsung tersenyum puas.

"Pemain tampil luar biasa. Mereka menunjukkan profesionalitas dan punya harga diri. Pertandingan hari ini cukup memuaskan," kata Rahmad.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Meski tampil bagus, pelatih yang akrab disapa RD ini mengakui jika Sriwijaya FC sempat lengah, sehingga mampu dimanfaatkan tim lawan. Dia menganggap timnya masih lambat dalam transisi dari menyerang ke bertahan.

"Kemasukan satu gol tadi karena pemain sempat lengah, apalagi kami sudah unggul dua gol. Pemain juga cukup lambat dalam transisi hingga bisa dimanfaatkan PS Tira," ujarnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sementara itu, hasil ini menjadi debut pahit untuk pelatih PS Tira, Nilmaizar. Dia menganggap The Army tampil kurang solid di lini pertahanan. Absennya Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, dan Gustavo Lopez, juga diakuinya cukup berpengaruh.

"Melihat pertandingan di 2x45 menit tadi saya sudah memiliki gambaran apa yang harus dievaluasi. Saya harap bisa mendapat hasil lebih baik di laga selanjutnya," kata Nilmaizar.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022