Menit 52, Persija Jebol Gawang PSM Makassar

Jakmania Persija
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta untuk sementara bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Sultan Agung, Jumat malam 6 Juli 2018.

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Pertandingan berjalan lambat di menit-menit pertama. Bola lebih banyak berada di tengah lapangan. Baik Persija dan PSM mengawali laga dengan bermain sabar.

Persija beberapa kali mengancam pertahanan PSM. Namun beberapa peluang Macan Kemayoran masih bisa dipatahkan barisan pertahanan PSM.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

PSM membuat peluang pertama pada menit 18. Guy Junior melepas tendangan keras dari luar kotak. Tapi bola masih bisa diamankan kiper Andritany Ardhiyasa.

Guy Junior kembali menciptakan peluang di menit 35. Lagi-lagi melalui sepakan keras dari kotak penalti. Namun kembali bisa digagalkan Andritany Ardhiyasa.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

PSM akhirnya memecah kebuntuan di menit 40. Berawal dari blunder Andritany yang tidak sempurna menangkap bola. Bola pun langsung disepak Guy Junior.

Skor 1-0 untuk keunggulan PSM bertahan hingga jeda turun minum.

Di awal babak kedua, Persija langsung tampil agresif. Hasilnya, di menit 52, Persija sukses menyamakan kedudukan melalui tandukan Osas Saha. Skor 1-1. 

Susunan Pemain:
Persija Jakarta:
Andritany Ardhiyasa; Rezaldi Hehanussa, Maman Abdurrahman, Jaimerson Xavier, Ismed Sofyan; Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Asri Akbar; Riko Simanjuntak, Osas Saha, Novri Setiawan
PSM Makassar: M. Syaiful; Steven Paulle, Abdul Rahman, Hendera Wijaya, Reva Adi Utama, Marc Klok, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Saldy, Guy Junior, Zulham Zamrun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya