Arema Intip Peluang Keluar dari Zona Merah di Laga Lawan Persela

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (26-06-18)

VIVA – Arema FC akan melakoni laga krusial di pekan 14 Liga 1. Menghadapi Persela Lamongan, Sabtu 7 Juli 2018, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema berpotensi keluar dari zona degradasi.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Tambahan tiga poin dipastikan bakal mengamankan posisi Arema. Saat ini, Arema ada di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 15 poin.

Dengan meraup tiga angka, Arema bisa merangkak ke papan tengah klasemen sementara Liga 1.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Pelatih Arema, Milan Petrovic, merasa yakin timnya bisa bicara banyak di laga lawan Persela. Keyakinan itu muncul setelah melihat perkembangan para pemain Arema saat masa persiapan usai libur lebaran.

"Selain fokus menyiapkan tim lawan Persela, kami juga memikirkan tiga laga lainnya. Sudah kami siapkan semuanya," ujar Milan.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Mari lihat apa yang terjadi di laga lawan Persela. Perlu satu pertandingan demi melihat perkembangan pemain. Namun, pada dasarnya, kami puas dengan perkembangan mereka," lanjutnya.

Yakin para pemainnya semakin matang, tapi Milan melihat masih ada beberapa anak asuhnya yang belum mencapai bentuk sempurna. Kebugaran para pemain tersebut, dijelaskan Milan, belum kembali ke level tertingginya.

Ada juga pemain yang cedera dan dipastikan tak main melawan Persela. Dia adalah penyerang asal Brasil, Thiago Furtuoso.

Thiago mengalami cedera saat Arema menggelar pemusatan latihan di Lapangan Agrokusuma, Batu, Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya