Tekad Bali United Raih Poin Penuh di Markas Persebaya

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto

VIVA – Bali United menjalani laga tandang pekan ke-14 Liga 1 2018 melawan Persebaya Surabaya. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 7 Juli 2018.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menilai Persebaya adalah lawan berat. Namun, bukan berarti anak asuhnya tidak bisa memetik poin dari pertandingan ini.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu sudah siap untuk menghadapi laga ini. Mereka menjalani persiapan dengan baik dan siap bermain maksimal.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Semua tim sangat kuat. Namun tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola. Jadi kami akan berusaha dan bekerja keras untuk mendapatkan poin di Surabaya. Memang ini bukan pekerjaan yang mudah, dan apapun hasilnya, kami siap menerima," ujarnya.

Tak hanya soal target menang di Surabaya, pelatih 47 tahun itu juga mengantisipasi lini serang Persebaya yang hidup dari kedua kecepatan sayap. "Kita sudah gelar persiapan menghadapi Persebaya. Saya harap teman-teman pemain terus konsisten dengan taktikal kami untuk menghadapi Persebaya, " harapnya.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Saat ini Bali United yang bertabur bintang masih berada di posisi ke 10 dalam klasemen sementara Liga 1. Sedangkan Persebaya lebih bawah lagi, yaitu peringkat 15 dengan tabungan dua laga tunda. (ren)

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024