Made Tak Sabar Rasakan Kembali Manisnya Jadi Starter Persib

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary

VIVA – Sudah cukup lama I Made Wirawan tak merasakan bermain membela Persib Bandung. Selama ini, dia kerap dicadangkan dan melihat Muhammad Natshir beraksi di bawah mistar gawang.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Usai menunggu lama, datang juga kesempatan bagi Made untuk kembali merasakan manisnya berlaga di pertandingan resmi. Dia akan bermain dalam duel Persib versus PSIS Semarang, Minggu 8 Juli 2018, karena Deden (sapaan Natshir) tak bisa berlaga lantaran harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

"Tentu ini jadi kesempatan bagi saya tampil lagi di pertandingan resmi. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik," kata Made.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Bukan cuma kangen main, Made juga rindu dengan atmosfer stadion yang kerap dibanjiri suporter Persib. Kehadiran Bobotoh (sebutan suporter Persib), disebut Made, selalu berhasil membuat para pemain termotivasi.

"Suporter jadi salah satu faktor yang membuat kami selalu ingin masuk ke stadion dan bermain menampilkan yang terbaik," jelas Made.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Tugas Made dalam laga comeback sebenarnya terbilang mudah. Diprediksi, gawang Made tak akan mendapat banyak ancaman karena lawan Persib adalah PSIS Semarang, yang jadi juru kunci Liga 1.

"Semua tim Liga 1 itu sama. Dan setiap pertandingan layaknya final," terang eks kiper Persiba Balikpapan tersebut.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024