Sang Bintang Gabung, PSMS Makin Pede Curi Poin dari MU

Pemain PSMS Medan, Frets Butuan (kanan) dan Wilfreid Yessoh
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah

VIVA – PSMS Medan akhirnya bisa diperkuat oleh bintangnya, Frets Butuan, di laga kontra Madura United, Minggu 8 Juli 2018. Sempat diragukan tampil karena sedang melakoni tugas dengan kesatuannya, Frets ternyata bisa bergabung dengan skuat PSMS pada Sabtu kemarin, 7 Juli 2018.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Kehadiran Frets tentu jadi suntikan moral bagi PSMS. Dengan adanya Frets, skuat Ayam Kinantan semakin yakin untuk mencuri poin dari Madura United di kandangnya, Stadion Ratu Pamelingan.

"Mudah-mudahan dengan adanya Frets, kami bisa meraih poin pertama di laga tandang," kata pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Berduel melawan Madura United, menjadi sebuah tantangan bagi Djadjang. Sebab, Djadjang sempat dipermalukan oleh pelatih Madura United, Gomes de Olivera, saat masih menangani Persib Bandung.

Djanur (sapaannya) bertekad membalas kekalahan tersebut. Hanya saja, tak mudah bagi Djadjang dan PSMS untuk bisa membekuk Madura United di kandangnya.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Selain karena materi pemain yang mentereng, PSMS juga harus kembali beradaptasi dengan atmosfer kompetisi, setelah libur selama hampir satu bulan.

"Sudah cukup lama kami tak main dan merasakan atmosfer kompetisi. Mudah-mudahan ini tak jadi masalah," jelas Djadjang.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024