Punya Motivasi Tinggi, PSIS Yakin Jungkalkan Persib

Konferensi pers jelang Persib vs PSIS
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – PSIS Semarang dihadapkan dengan misi sulit saat dijamu Persib Bandung dipekan ke 14 Liga 1. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 8 Juli 2018. Tim

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu dituntut bisa mencuri poin di markas Persib. Pasalnya, PSIS tengah berjuang keluar dari posisi paling buncit klasemen sementara Liga 1.

Juru taktik PSIS, Vincenzo Alberto Annese, mengaku optimistis anak asuhnya bisa meraih poin dipertandingan nanti. Hal itu tak lepas dari kesiapan mental para pemain jelang pertandingan.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Kami tahu Persib terutama di kandang dengan suporternya sangat kuat, tapi motivasi kami sebagai tim sudah 100 persen, melawan tim besar seperti Persib, motivasi kami harus besar untuk menang," ujar Annese.

Secara taktik dan strategi, pelatih asal Italia ini menyebut timnya sudah menyiapkan sejak jauh hari. Termasuk, bagaimana cara mematikan bomber tajam Maung Bandung, Ezechiel N'Douassel.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

"Soal tim, saya tahu secara individual Ezechiel adalah striker jangkung di liga tapi semua harus mewaspadai secara tim," terangnya.

"Kami respek kepada Persib dan suporternya tapi di pertandingan itu sebelas lawan sebelas, kami harus bertanding untuk tiga poin dan hanya dengan mental bagus kita bisa meraih itu," jelas Annese.

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024