PSIS Akui Sempat Dibikin Takut Bobotoh Persib

Mantan pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA - PSIS Semarang harus mengakui ketangguhan Persib Bandung. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu takluk dengan skor tipis 0-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 8 Juli 2018.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, mengaku timnya sulit menguasai pertandingan. Hal itu tak lepas dari absennya gelandang andalan Ibrahim Conteh karena hukuman akumulasi kartu kuning.

"Kami datang dengan jumlah gelandang minim (minus Ibrahim Conteh), jadi kami berusaha beradaptasi dengan situasi ini," kata Annese.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Di samping itu, kehadiran Bobotoh sempat membuat nyali Armada Mahesa Jenar ciut. Para pemain terkejut dengan atmosfer pertandingan di Stadion GBLA.

"Babak pertama, pemain kami sedikit takut karena bermain di hadapan suporter, karena bermain di sini di depan 35-40 ribu orang. Dan itu tidak mudah termasuk saya yang kaget pertama kali datang ke sini," katanya.

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

Kendati begitu, pelatih asal Italia ini memuji penampilan anak asuhnya di babak kedua. Mereka berhasil merepotkan pertahanan Maung Bandung yang dikomandoi Bojan Malisic dan kawan-kawan.

"Lawan bermain dengan dua penyerang yang cepat dan powerful. Tapi, kami menyerang dengan kolektif, dan lepaskan 2-3 tembakan di babak kedua tapi kami punya masalah di penyelesaian akhir," tuturnya. (one)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024