Performa Bomber Persib Dipuji Pelatih PSIS

Bomber Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Pujian dilontarkan pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese kepada bomber Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel. Menurut dia, Ezechiel sebagai salah satu penyerang paling tajam di Liga 1.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Terbukti dengan torehan 12 gol hingga pekan ke 14 Liga 1. Terakhir, pemain asal Chad itu mencetak gol saat Persib menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 8 Juli 2018.

"Mereka (Persib) hanya main dengan dua striker, dan satu pemain yang menurut saya salah satu yang terbaik di Indonesia, dia adalah Ezechiel," kata Annese kepada wartawan.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Annese pun menyebut bahwa penyerang berusia 30 tahun itu pantas bermain di kompetisi Eropa. Hal itu tak lepas dari performa yang ditunjukkan Ezechiel selama ini.

"Dia layak untuk main di Eropa dengan statistik dan kekuatannya. Ezechiel pemain yang sangat bagus," terangnya.

Persib Bandung Tampil Lepas Usai Pastikan Tiket ke Championship Series

PSIS sendiri memang memiliki striker asing, Bruno Silva. Dia sudah mencetak empat gol di Liga 1, namun kata Annese, Bruno punya karakter yang berbeda dengan Ezechiel.

"Kami punya Bruno tapi dia punya karakter yang berbeda, Bruno juga pemain bagus tapi dia punya perbedaan yang jauh, jadi kami memaksa dia turun ke tengah dan membuat game yang bagus," tuturnya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024